daftar harga printer canon


Sebuah printer memiliki banyak fungsi untuk membantu pekerjaan manusia. 2 fungsi utama printer adalah untuk mencetak dokumen (hardcopy) dan scanning ke bentuk digital/ softcopy. Merk printer bermacam-macam. Diantara banyaknya merk printer, merk Canon merupakan salah satu yang terdepan.

Hal tsb bukan tanpa alasan. Jumlah produk printer yang dikeluarkan oleh Canon relatif banyak sehingga konsumen diuntungkan dengan banyaknya pilihan. Selain itu, ketersediaan produk pendukung seperti tinta printer canon, menjadi nilai lebih yang memudahkan konsumen. Namun yang pasti, kualitas tetap merupakan pertimbangan utama pembeli dalam memilih printer Canon.

Lalu berapa harga yang harus ditebus untuk mendapatkan printer Canon ini ? Pada tulisan kali ini tipsbelanja28.blogspot.co.id akan menguraikan daftar harga printer Canon di Tahun 2015.

Daftar Harga Printer Canon Terbaru 


Printer Canon IP2770.

Merupakan salah satu seri printer Canon yang paling laris. Dibandrol dengan harga cukup murah, 615 ribu rupiah. IP1770 dapat mencetak (Print) dokumen, foto, dengan kualitas yang baik. 

Printer Canon Pixma Mg2570.

Harga printer ini sedikit lebih mahal dari IP2770, yaitu Rp. 660.000. Leunggulan Mg2570 adalah mampu bertindak sebagai Scanner. Jadi jika Anda mempunyai file seperti KTP, ataupun laporan, yang ingin disimpan atau diubah dalam bentuk PDF atau image, Anda dapat menggunakan printer Canon MG2570 ini.

Printer Canon LBP3300.

Harganya lumayan mahal dibandingkan 2 daftar harga sebelumnya. LBR3300 dijual dengan harga Rp. 2.500.000. Kelebihan utama seri printer canon ini adalah kecepatannya dalam mencetak banyak dokumen karena sudah berteknologi laser jet.

Kesimpulan.
Mana yang menjadi pilihan Anda tentu harus disesuaikan dengan kebutuhan dan dana yang dimiliki. Untuk waktu pengerjaan yang lebih efisien, kenapa tidak mencoba Printer Canon LBP3300? Tapi jika ingin menghemat uang, IP2770 merupakan pilihan terbaik. Dan untuk mendukung fungsi scan, pilihlan MG2570.

Jika Anda seorang pelajar, mahasiswa, mungkin IP2770 sudah cukup powerfull. Tapi jika untuk memperlancar tugas kantor atau pekerjaan, pilihannya mengerucut pada MG2570 atau LBP3300.

Sekian informasi kali ini. Dan terimakasih. - Daftar Harga Printer Canon Terbaru Tahun 2015.