Cara berbelanja di ebay dengan mudah

Jika Anda hendak membeli barang dari luar negeri atau mungkin menjual barang ke luar negeri, Anda dapat menggunakan website jual beli online bernama : Ebay. Ebay memang merupakan salah satu situs jual beli online terbesar di dunia saat ini. Kita dapat menemukan berbagai jenis barang di situs ebay, mulai dari elektronik, buku, bahkan sampai kerajinan tangan. 

Belanja online memang memiliki kelebihan dibanding belanja secara konvensional. Orang tidak perlu datang langsung ke toko yang menjual produk yang kita inginkan. Batas-batas antar negara pun dapat dihilangkan. Kita dapat menjual barang ke luar negeri atau membeli barang ke dalam negeri, dengan jauh lebih mudah. 

Cara berbelanja di ebay sebenarnya cukup mudah. Jika kamu tahu caranya, kamu bisa membeli berbagai barang dari ebay. Keunggulan dari belanja online di ebay ini adalah bisa memilih apapun jenis barang yang kamu butuhkan dari seluruh penjual online di seluruh dunia. Mulai dari barang elektronik, pakaian, handphone, sampai mobil pun ada yang diperjual belikan loh. Ssst.. bahkan ada beberapa barang yang unik dan langka diperjual belikan di situs ebay. Namun, untuk bisa melakukan transaksi di ebay kamu harus registrasi untuk jadi anggota situs ini terlebih dahulu. Silahkan kunjungi situs ebay http://www.ebay.com. Lalu kamu bisa mengikuti beberapa instruksinya sampai terdaftar sebagai anggota ebay. 

gambar cara berbelanja di ebay

Bagi mereka yang menggunakan Ebay untuk menjual produk ke luar negeri, situs Ebay menjadi salah satu situs favorit. Sebab barang yang mereka jual akan dibeli orang dengan harga tinggi. Di Ebay, berlaku sistem pelelangan sehingga harga penawaran tertinggilah yang akan mendapat barang tsb. 

Apabila Anda menjadi pihak yang memenangkan pelelangan, maka Anda selanjutnya menunggu konfirmasi dari penjual berapa biaya pengiriman barang. Setelah itu, Anda transfer sejumlah uang mencakup harga barang ditambah ongkos kirim, dan kirimkan juga alamat email Anda dan alamat kemana barang tsb harus dikirimkan. Setelah transfer uang, akan ada email konfirmasi dari penjual bahwa dana sudah diterima, dan penjual akan segera mengirimkan barang tsb ke alamat Anda. 

Hal terakhir yang perlu Anda punya untuk membeli barang di Ebay adalah memiliki akun paypal. Paypal merupakan situs pembayaran online yang digunakan banyak orang dan pelaku bisnis online, termasuk salah satunya Ebay. Demikianlah ulasan cara berbelanja di Ebay

sumber : juragancara.com