Mengatasi Mata Panda, Mata Lelah dan Merah Dengan Cepat Alami

Mengatasi Mata Panda, Mata Lelah dan Merah Dengan Cepat Alami

Mengatasi mata panda alias mata bengkak, hal ini dikarenakan beberapa faktor seperti karena tidur semaleman, habis menangis atau terkena serangga. Yang sering kita jumpai bahwasannya mata panda ini sering dialami oleh para wanita. Diawali dengan mata memerah sebelum tidur dan akan terlihat setelah bangun pagi terasa lelah dan sembab.

Bagi anda yang mengalami masalah mata sembab ini atau sahabat anda, sebaiknya segera ditangani. Berikut ini tips yang bisa anda lakukan ketika mata lelah dan sembab seperti  mata panda :

1.     Mentimun
Mata lelah dan bengkak bisa diatasi dengan kompres mentimun. Iris tipis dan tempel di mata. Mentimun terkenal sekali bisa mengatasi masalah lingkaran mata hingga mata lelah. Ini karena mentimun kaya kandungan air, mendinginkan dan bersifat anti-inflamasi sehingga membantu mengatasi bengkak dengan baik.

baca : dokumen pendaftaran BPJS kesehatan
langkah mudah daftar wechat, aplikasi chatting
membeli sticker di Line
cara pesan dan beli tiket kereta api
cara mengecek sisa kuota internet XL

2.     Kantung teh
Bukan hanya bisa mengatasi lingkaran gelap di bawah mata, mengompres dengan kantung teh yang basah juga bisa mengatasi mata bengkak. Baik kantung teh hijau maupun teh hitam sama-sama mengandung antioksidan dan bioflavonoid yang membantu meredakan bengkak.

3.     Jus apel
Apel juga kaya vitamin dan air yang sangat baik mengatasi mata bengkak. Masukkan jus apel ke dalam kulkas hingga dingin dan celupkan kapas ke dalam jus dan buat kompres di mata. Anda bisa mengulanginya lagi karena kompres ini bisa membuat otot mata relax.

baca : cara lihat sisa kuota internet provider 3 (three)
cara mengatasi rambut kering secara alami
cara menyembuhkan mata minus
cara alami mengecilkan betis

4.     Kentang
Sama seperti mengatasi mata lelah dan kantung mata, kentang merupakan salah satu bahan alami yang efektif meredakan bengkak pada mata. Cukup iris tipis dan tempelkan pada mata. Kentang bisa melembabkan dan mendinginkan bagian yang bengkak.

5.     Strawberry
Potong tipis strawberry dan masukkan ke dalam kulkas. Vitamin A dan C yang berperan sebagai antioksidan akan membantu mengatasi bengkak pada mata. Strawberry akan membuat mata fresh dan bersinar kembali.

Sekian dulu tips mengatasi mata panda, terasa lelah dan bengkak. semoga bermanfaat untuk anda.